riau24 Misteri Kondom dan Obat di Balik Bra Pengemudi Jazz Maut | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Misteri Kondom dan Obat di Balik Bra Pengemudi Jazz Maut

0
Berita Riau -  Misteri Kondom dan Obat di Balik Bra Pengemudi Jazz Maut

Riau24.com - Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B-1485-EMH ringsek usai terjun bebas dari lantai dua pusat perbelanjaan Depok Town Square (Square), Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Rabu dini hari, 2 Maret 2016. 

Akibat peristiwa ini, seorang wanita dan teman prianya ditemukan tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di dalam mobil berwarna merah tersebut.
 
Korban masing-masing diketahui bernama M. Ubaidilah (27) warga Pandeglang, Banten dan Dessy Khanti Astuti (22), warga Ratujaya, Cipayung Depok. Nyawa keduanya tak tertolong lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.
 
Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi keduanya baru keluar dari tempat karaoke Venus  yang berada di area Depok Town Square (Detos), sekitar pukul 02:25 WIB. Mereka sempat berada di sana sejak pukul 22:30 WIB. 
 
Tak hanya menyanyi, korban juga diketahui sempat memesan satupitcher bir putih. Kendati demikian, polisi mengaku belum bisa menyimpulkan apakah kasus ini ada kaitanya dengan penyalahgunaan narkotika maupun pengaruh alkohol.
 
"Belum bisa kami pastikan hal itu, karena kami masih menunggu hasil urine dan cek darah korban. Kedua jenazahnya sempat kami bawa ke RS Polri untuk diperiksa," kata Kapolresta Depok Komisaris Besar, Dwiyono di lokasi kejadian.
 
Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Dwiyono, diduga ada faktor penyalahgunaan minuman keras dan dari hasil olah TKP tidak ditemukan Surat Ijin Mengemudi (SIM).
 
"Diduga sopir lalai. Yang mengemudikan yang perempuan," terangnya.
 
Selain memeriksa urine dan darah korban, polisi juga akan memeriksa kelayakan maupun sistem keamanan lahan parkir. "Untuk hal itu akan ditangani Reskrim, layak atau tidak tempat parkirnya,” kata Dwiyono.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru