riau24 5 Fakta Menarik 'Bocah Ajaib' MU, Marcus Rashford | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

5 Fakta Menarik 'Bocah Ajaib' MU, Marcus Rashford

0
Berita Riau -  5 Fakta Menarik 'Bocah Ajaib' MU, Marcus Rashford

Riau24.com - Marcus Rashford menjadi perbincangan di Manchester United dan Inggris saat ini. Aksi dalam dua pertandingan terakhir membuat 'Setan Merah' sukses mendulang hasil gemilang.

Pertama saat tampil di leg 2 babak 32 besar Liga Europa. Dia dua kali membobol gawang wakil Denmark, FC Midtjylland. Kedua, pada akhir pekan lalu, pemain 18 tahun tersebut kembali mendulang 2 gol untuk membawa MU menang 3-2 atas Arsenal.

Ini sungguh unik, sebab sebelumnya tak ada yang tahu siapa Rashford. Malah ada yang mengatakan manajer Louis van Gaal pun cuma asal pilih saat memberinya kesempatan tampil sebagai ujung tombak.

Berikut ini adalah 5 fakta menarik tentang sosok Rasford.

1. Bocah Asli Manchester

Rashford lebih dari sekadar pemain. Dia adalah fans setia, bahkan sejak masih kanak-kanak. Lahir dan besar di Manchester, sejak awal dia memang bercita-cita membela MU.

Sebelum masuk ke akademi MU, Rashford sebelumnya belajar dan membela sekolah sepakbola Fletcher Moss Junior. Tim tersebut juga yang melahirkan bakat-bakat macam Wes Brown, Danny Welbeck dan Ravel Morisson.

Rashford juga sempat membela timnas Inggris di dua level usia, U-16 dan U-18. Masing-masing dia sudah mencatat dua caps.

2. Nyaris Gabung ManCity

Punya bakat hebat, Rashford menjadi incaran sejumlah klub sejak masih di akademi MU. Salah satu peminatnya adalah tim tetangga, Manchester City.

Sudah mendapatkan tawaran untuk bergabung, namun dia menolak. Rashford mengaku cinta kepada MU dan lebih memilih fokus berjuang untuk menembus skuad utama.

http://www.manutd.com/~/media/A8BD8708B83D4FE4873ACFD926B66F8E.ashx

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru