riau24 Netflix Buka Lowongan Jalan-jalan Dibayar Rp50 Juta | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Netflix Buka Lowongan Jalan-jalan Dibayar Rp50 Juta

0
Berita Riau -  Netflix Buka Lowongan Jalan-jalan Dibayar Rp50 Juta

Riau24.com – Penyedia layanan streaming film dan acara televisi, Netflix sedang membuka lowongan unik. Perusahaan asal California, Amerika Serikat itu sedang mencari empat orang penggemar acara televisi dan film untuk diunggah foto favorit dalam Instagram. Foto yang diunggah disebutkan bebas, sesuai dengan keinginan para peserta.

Nah, nantinya empat orang yang terpilih akan diajak berkeliling ke Eropa dan Timur Tengah selama dua pekan. Tempat yang dikunjungi adalah setting pertunjukan, film populer yang muncul di Netflix.

Tak hanya itu saja, Netflix juga menyebutkan empat orang itu akan dibayar US$2 ribu (Rp26,6 juta) per pekan selamaa liburan tersebut. Artinya empat orang terpilih akan mengantongi Rp53,2 juta selama melancong ke daratan Eropa dan Timur Tengah.

Dikutip dari Daily Star, Rabu 2 Maret 2016, untuk mengikuti tantangan itu, Netflix mensyaratkan untuk mengikuti akun Instagram @Netflix, Kemudian peminat diharuskan untuk menuliskan tanda tagar #grammasters3 pada bagian atas foto yang diunnggah akun Instagram. Tenggat waktunya yakni sampai 6 Maret 2016.

Kabar itu, setidaknya menjadi berita bagus setelah pertengahan Januari lalu, Netflix bertekad menghentikan akses yang tidak sah dari pengguna yang ‘nakal’..

Netflix mengatakan, dalam praktiknya banyak pengguna 'nakal' tersebut menggunakan proxy, tool antiblokir dan virtual private network (VPN) untuk menonton konten hanya tersedia di negara tertentu.

Proxy atau sering disebut server proxy merupakan server atau web yang bisa meneruskan permintaan akses kepada server lain di internet. Proxy ini menjadi semacam perantara, dan bisa menghubungkan permintaan akses pengguna padawebsite yang diblokir.

Dengan menggunakan proxy itu, setidaknya identitas asli pengguna yang meminta akses tak diketahui. Jadi pengguna yang sebenarnya mengakses dari Indonesia, tapi terlihat mengakses dari negara tertentu.

Saat ini layanan streaming itu telah memiliki lebih dari 14 ribu konten film dan acara televisi. Tapi pengguna Netflix di Inggris hanya bisa mengakses 2875 konten saja.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru