riau24 Teka-teki Nama Android N | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Teka-teki Nama Android N

0
Berita Riau -  Teka-teki Nama Android N

Riau24.com –  Google sudah melemparkan teka-teki seputar sistem operasi mobile yang akan dirilis, yaitu Android N. Teka-teki penerus dari Android Marsmallow ini masih sangat minim.  Informasi yang muncul yaitu soal nama yang akan disandang oleh Android N. Dalam tradisi penamaan sistem opeasi mobile-nya, Google selalu menamai tiap versi sistem operasi dengan nama makanan tertentu.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa, 1 Maret 2016, spekulasi nama Android N dimunculkan oleh Senior Vice President Android, Hiroshi Lockheimer melalui akun Twitternya. Postingannya di Twitter menggoda peminat Android untuk berspekulasi.

"Menerima petunjuk dari sebuah sumber yang akrab dengan Nori, yang tak hanya sehat tapi juga sifat sangat sehat," tulis Lockheimer dalam akunnya.

Dalam postingan tersebut, dia menyematkan artikel Wikipedia tentang Nori. Bagi yang belum begitu mengenal, Nori merupakan rumput laut dan umumnya ditemukan dalam masakan Jepang.

Memang postingan bos Android itu belum bisa dipastikan apakah akan menjadi nama akhir Android versi 7.0.

Postingan itu memicu balasan dari pengguna Twitter yang lain. Ada pengguna yang mencoba menebak nama Android 7.0 yaitu Nano-nano, Nutella, Nestle, Nachos, Nankhatai, sampai Nariyal.

Untuk pastinya, memang kemungkinan akan diumumkan pada penyelanggaraan temu pengembang Google tahunan, Google I/O 2016 yang akan diselenggarakan pada akhir Mei nanti. Beberapa rumor yang sudah muncul menduga, salah satu inovasi yang hadir dalam Android N yaitu pada fitur pemberitahuannya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru