riau24 Pasarkan Produk, Sentul City Gandeng Enam Agen Properti | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pasarkan Produk, Sentul City Gandeng Enam Agen Properti

0
Berita Riau -  Pasarkan Produk, Sentul City Gandeng Enam Agen Properti

Riau24.com - PT Sentul City Tbk menandatangani nota kerja sama dengan enam franchise agen properti, yakni ERA, Ray White, LJ Hooker, Century 21, PRO/MAX, serta RE/MAX, dan mendapatkan komitmen dari 1.000 agen properti untuk beragam produk.

“Kerja sama ini akan memperkuat visi kami untuk menjadi pengembang perkotaan hijau di selatan kota Jakarta. Kami bertujuan untuk memastikan kualitas hidup yang tinggi bagi para penghuni dengan menggabungkan suasana alam, fasilitas gaya hidup premium, dan kemudahan akses," kata Keith Steven Muljadi, presiden direktur Sentul City, dikutip dari keterangan tertulisnya, Rabu, 2 Maret 2016.
 
Pada acara agent gathering, Steven memperkenalkan Saffron Noble, apartemen di selatan kota Jakarta. Saffron Noble merupakan tower pertama dari Saffron Residential di Centerra, superblok pertama di Sentul City. 
 
Saffron Noble rencananya terdiri atas 728 unit, yang meliputi tipe studio (34,5 meter persegi), tipe satu kamar tidur (52,6 meter persegi), dan tipe dua kamar tidur (63,8 meter persegi).
 
Dia menjelaskan, apartemen Saffron Noble dipasarkan mulai dari Rp600 jutaan atau Rp17,5 juta per m2 dan rencananya akan mulai diserahterimakan mulai  2019.
 
Dia mengungkapkan, Sentul City menganggarkan investasi Rp2,5-2,8 triliun untuk mengembangkan seluruh superblok Centerra. 
 
Menurut dia, target marketing sales (pra penjualan) pada tahun ini sebesar Rp1,5 triliun, sebanyak Rp700-800 miliar diharapkan didapatkan dari penjualan apartemen di superblok Centerra.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru