riau24 Usai Duel, Vidal dan Pogba Berpesta Bareng Gadis-gadis Seksi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Usai Duel, Vidal dan Pogba Berpesta Bareng Gadis-gadis Seksi

0
Berita Riau -  Usai Duel, Vidal dan Pogba Berpesta Bareng Gadis-gadis Seksi
Riau24.com - Arturo Vidal dikabarkan kabur dari hotel usai pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus. Dia pergi menggunakan taksi pada lewat tengah malam dengan sembunyi-sembunyi.

Sebelumnya tidak ada yang tahu ke mana Vidal pergi. Namun belakangan terungkap kalau gelandang asal Chile ternyata nongkrong bareng mantan rekannya di Juventus, Paul Pogba.

Mereka bertemu di restoran dan bar bertema Brasil, Copacabana. Vidal sendiri kabarnya baru kembali ke kamar hotel pada pagi hari pukul 06.30 waktu setempat.

Bukan hanya mereka berdua yang hadir dalam pesta tersebut. Pemain Bayern lain, Franck Ribery, David Alaba, Douglas Costa dan Thiago Alcantara juga turut serta.

Sejumlah wanita cantik disebut-sebut ikut menemani para pemain bintang itu menghabiskan malam, seperti dilaporkan Tuttosport.



Copacabana sendiri adalah tempat pesta yang cukup terkenal di Turin. Beberapa tahun lalu, ketika masih membela AC Milan, penyerang asal Brasil, Ronaldinho pernah menggelar pesta ulang tahun gila-gilaan di sana. (ase)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru