riau24 Pukulan Telak untuk Arsenal Usai Kalah dari Swansea | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Pukulan Telak untuk Arsenal Usai Kalah dari Swansea

2
Berita Riau -  Pukulan Telak untuk Arsenal Usai Kalah dari Swansea
Riau24.com - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah ungkapan yang pantas disematkan kepada Arsenal usai kalah dari Swansea City dengan skor 1-2, di Emirates Stadium, Rabu 2 Maret 2016 atau Kamis dini hari tadi WIB.
 
Kiper utama mereka, Petr Cech, mengalami cedera di laga ini. Cech mendapatkan masalah pada hamstring-nya di menit-menit akhir pertandingan.
 
Proses cedera Cech juga terbilang konyol. Saat Arsenal tertinggal 1-2 dan duel sudah memasuki menit akhir, kiper asal Republik Ceko tersebut ikut membantu serangan dalam situasi sepak pojok.
 
Cech kemudian melompat untuk bisa memenangkan duel udara. Sial, saat mendarat, Cech merasakan nyeri di pahanya.
 
"Petr Cech cedera. Saya pikir saya akan menyimpannya di laga kontra Tottenham Hotspur, akhir pekan nanti. Tapi, saya punya kepercayaan tinggi terhadap David Ospina," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger.
 
Dilansir London Evening Standard, tak cuma Cech yang akan absen di derby London Utara melawan Spurs. Bek andalan, Laurent Koscielny, juga tak bisa tampil akibat cedera pangkal paha.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Louisa
Selasa, 17 April 2018 18:57 wib
HOT PROMO DARI P0KERV1TA untuk para member kami : * B0nus Referral 15% Seumur Hidup * Bonus Turn0ver 0,5% * Cashback Setiap Harinya * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Contact Us Person : ? LIVECHAT P`O`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 16:14 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru