riau24 Tak Kunjung Sembuh Dari Sakit, Warga Danau Lancang Bunuh Diri Minum Racun | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tak Kunjung Sembuh Dari Sakit, Warga Danau Lancang Bunuh Diri Minum Racun

0
Korban
Berita Riau -  Tak Kunjung Sembuh Dari Sakit, Warga Danau Lancang Bunuh Diri Minum Racun

Tapung Hulu, Riau24.com - Salah seorang warga yang tinggal di Dusun 3, Sei Pabaso, Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar menderita penyakit asam lambung hampir setahun tidak kunjung sembuh akibatnya putus asa sehingga minum racun.

Kejadiannya pada hari Selasa (01/03/2016) sekitar pukul 12:00 WIB, ditemukan korban tewas dan kuat dugaan dikarenakan bunuh diri. Identitas korban diketahui bernama Risman (36) laki-laki, warga Desa Danau Lancang, Tapung Hulu. Risman diduga melakukan bunuh diri dengan cara meminum racun dirumahnya.

Menurut keluarga korban, bahwa peristiwa ini pertama kali diketahui oleh istri korban bernama Maria (31) perempuan saat baru pulang dari pasar. Ketika sampai di rumah Maria kaget karena menemukan korban (suaminya) yang berada di kamar telah meninggal dunia dengan kondisi mulut berbuih.

Pihak Kepolisian dari Polsek Tapung Hulu yang mendapat informasi tentang kejadian ini langsung mendatangi lokasi kejadian dan mendata serta meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.

Menurut informasi dari salah satu saksi, Giman (61) yang merupakan mertua korban menceritakan, bahwa korban sebelum meninggal dunia telah mengidap penyakit lambung akut selama hampir 1 tahun. Diduga korban stres karena tidak tahan dengan penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.

Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. "Bahwa pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban karena keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini dan akan segera melakukan proses pemakaman," ujarnya.

Dan atas permintaan dari pihak Kepolisian pihak keluarga dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi yang ditandatangani pihak keluarga dan sudah diserahkan kepada pihak Kepolisian.



R24/dev/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru