riau24 Kota di Meksiko Jinakkan Penjahat dengan Polwan Cantik... | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kota di Meksiko Jinakkan Penjahat dengan Polwan Cantik...

0
Berita Riau -  Kota di Meksiko Jinakkan Penjahat dengan Polwan Cantik...
ACAPULCO, Riau24.com - Kota wisata Acapulco, Meksiko, sengaja merekrut para perempuan cantik dan seksi sebagai polisi wanita (polwan) yang diandalkan untuk menjinakkan para penjahat.
 
Kepolisian kota itu menyatakan, polwan-polwan cantik dan seksi itu tergabung dalam Acapulco Tourist Assistance Brigade.
 
Syarat para gadis bisa direkrut menjadi polwan di kota itu harus berumur 18 sampai 28 tahun. Syarat wajib lainnya adalah mereka harus cantik dan seksi.
Tugas brigade itu seperti polisi pada umumnya. Ada yang ikut mengatur lalu lintas, patroli pantai hingga menangkap penjahat.
 
Penduduk kota ini adalah sekelompok orang terangsang,” kata Kepala Polisi Acapulco; Manuel Flores,menjelaskan alasan merekrut gadis-gadis cantik dan seksi menjadi polwan.
 
Dialah yang menciptakan brigade yang semua anggotanya perempuan muda nan cantik itu.
 
Anda tidak akan percaya bagaimana sopir yang ugal-ugalan menjadi jinak, dan menjadi menepi oleh seorang gadis seksi,” ujarnya, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (1/3/2016).
 
Manuel Flores mengaku bangga menciptakan unit polisi seksi di dunia. Dia sudah merekrut 42 perempuan untuk brigade khusus itu.
 
Setiap polwan cantik di kota itu digaji 8 ribu dolar peso per bulan atau sekitar USD440. ”Pariwisata membuat naik angka kenaikan 80 persen dari ekonomi lokal, dan pengunjung telah menurun sejak perang geng lokalpecah,” ujar Manuel Flores kepada MailOnline saat menginspeksi para polwan cantik.
 
Para wisatawan memuji ide polisi di kota itu. ”Mereka cantik, kata Steven Dingman, 62, wisatawan asalWisconsin, setelah didampingi polwan menuju Kota Papagayo.
 
Saya tidak akan mengatakan demikian dengan istri saya, tapi itu pasti mencerahkan hari saya,” ujarnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru