riau24 Pellegrini Masih Ogah Kibarkan 'Bendera Putih' | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pellegrini Masih Ogah Kibarkan 'Bendera Putih'

0
Berita Riau -  Pellegrini Masih Ogah Kibarkan 'Bendera Putih'
Riau24.com - Peluang Manchester City untuk merebut gelar juara Liga Inggris semakin tipis, usai di laga terakhir digasak Liverpool dengan skor telak 0-3. 

Bertandang ke Anfield, The Citizens tak berdaya menghadapi gelombang serangan Liverpool yang begitu agresif. Gawang Joe Hart harus bobol tiga kali oleh Adam Lallana, James Milner, dan Roberto Firmino.

(Baca juga: Balas Dendam Sempurna, Liverpool Hajar ManCity)

Pasca kekalahan atas Liverpool, City harus menerima kenyataan peluangnya dalam perebutan gelar Liga Inggris kian menipis. Sebab, City yang kini berada di urutan keempat dengan poin 47, terpaut 10 poin dari sang pemuncak, Leicester City.

Meski demikian, manajer The Sky Blues, Manuel Pellegrini, masih belum mau mengibarkan 'bendera putih' dalam perebutan gelar musim ini. Menurutnya, situasi persaingan perebutan gelar saat ini, masih sama seperti saat musim dimulai.

"Sulit untuk beralasan, tapi saya melihat tim ini belum pulih dari pekan lalu. Kami bermain di Liga Champions dan kemudian di final Piala Liga (Capital One Cup). Saya lihat tim tidak segar dan Liverpool bermain lebih baik dari kami," ujar Pellegrini kepada BBC.

"Kami tidak menyerang dengan baik  dan menciptakan peluang. Kami juga tidak memiliki kaki dalam kondisi segar seperti biasanya. Sepertinya, (persaingan) Liga Premier akan terus sama seperti saat awal dan kian dekat. Kami akan terus berjuang,"  tuturnya.

Posisi City di urutan keempat dengan poin 47, kini ditempel ketat oleh rival sekota, Manchester United. City dan MU kini memiliki perolehan poin yang sama. Hanya saja, City unggul dalam produktivitas gol.

Di pertandingan selanjutnya, City akan bertandang ke Carrow Road, markas Norwich City. City akan bertemu dengan Norwich di pekan ke-29, Sabtu 5 Maret 2016 WIB.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru