riau24 Campur Aduknya Perasaan Mancini Lihat Inter Gagal ke Final | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Campur Aduknya Perasaan Mancini Lihat Inter Gagal ke Final

0
Berita Riau -  Campur Aduknya Perasaan Mancini Lihat Inter Gagal ke Final

Riau24.com - Inter Milan hampir saja membuat sensasi di semifinal leg kedua Coppa Italia. Tertinggal 0-3 dari Juventus di pertemuan pertama, Inter sukses menorehkan comeback.

Sayangnya, comeback Inter tak berakhir manis. Meski mampu menyamakan agregat menjadi 3-3 dan memaksa Juve bermain selama 120 menit, Inter tetap saja gagal ke babak final. Sebab, mereka kalah dalam drama adu penalti, 3-5.
 
Hasil ini membuat pelatih Inter, Roberto Mancini, kecewa. Mancini menganggap sebenarnya anak-anak asuhnya layak untuk melaju ke final.
 
"Saya merasa ikut merasakan kesedihan mereka. Sebenarnya mereka layak ke final," kata Mancini seperti dilansir Rai Sport.
 
Di sisi lain, Mancini merasa puas dengan penampilan Inter. Menurut mantan manajer Manchester City tersebut, La Beneamata tampil sempurna.
 
Dia berharap penampilan Inter di Giuseppe Meazza, Rabu 2 Maret 2016 atau Kamis dini hari tadi WIB, bisa berlanjut di ajang Serie A.
 
"Pertandingan yang luar biasa. Saya melontarkan semua pujian kepada seluruh pemain yang mampu menginterpretasikan dengan baik rencana di atas lapangan," tutur Mancini.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru