riau24 Sempat Tertunda Beberapa Kali, Akhirnya Komisi A DPRD Riau ini Lakukan Ekspose Kerja Pansus | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sempat Tertunda Beberapa Kali, Akhirnya Komisi A DPRD Riau ini Lakukan Ekspose Kerja Pansus

0
Berita Riau -  Sempat Tertunda Beberapa Kali, Akhirnya Komisi A DPRD Riau ini Lakukan Ekspose Kerja Pansus
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah sempat ini tertunda beberapa kali, didalam melakukan ekspose hasil kerja Pansus. Akhirnya, keinginan dari Komisi A DPRD Riau tersebut terjawab, dengan dilakukan hal ini pada penegak hukum.
 
"Setelah beberapa kali mengalami penundaan. Maka, kami akhirnya di Komisi A DPRD Riau ini dapat melakukan ini ekspose hasil kerja daripada Panitia Khusus (Pansus) Monitoring Lahan kepada Polda Riau, Kejati Riau, LBH Riau, dan Dishut Riau," ujar Hazmi Setiadi.
 
Ini disampaikanya Ketua Komisi A DPRD Riau tersebut, yang dihadir peserta rapat diruangan Komisi A ini. Dikatakannya, yang di ekpose adalah merupakan hasil kerja Tim Pansus yang telah diparipurnakan pada akhir tahun 2015 lalu. Untuk disaat ini, sekedar ekspose saja.  
 
Dikatakannya, sesuai pendataan Pansus pada waktu itu, memang ada 500 lebih perusahaan di Riau ini. Tapi dari jumlah tersebut baru 87 perusahaan saja dimonitoring, dan evaluasi. "Memang baru saja perkebunan dan kehutanan. Yang pertambangan belum," sebutnya.
 
Untuk sementara ini diketahui ada sejumlah perusahaan yang sudah di monitoring tersebut, banyak itu yang menyimpang akan perizinan dimiliki. Sehingga, ini diharap bisa menjadi acuan penegak hukum di Provinsi Riau menindaklanjutinya. Saat ini, ekspose lagi berlansung.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru