riau24 Maret ini, Larangan Edar Minyak Goreng Curah di Kabupaten Siak Diberlakukan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Maret ini, Larangan Edar Minyak Goreng Curah di Kabupaten Siak Diberlakukan

0
Berita Riau -  Maret ini, Larangan Edar Minyak Goreng Curah di Kabupaten Siak Diberlakukan
 
Siak, Riau24.com - Larangan hal untuk Minyak goreng curah pada daerah Kabupaten Siak ini, akan diberlakukan efektif mulai Maret 2016. Larangan, tentu bertujuan untuk melindungi konsumen.
 
Ini ditegas Kepala Disperindagkop Kabupaten Siak Wan Bukhori. Dia mengatakan, sesuai keputusanya Menteri Perdagangan. Bahwa hal minyak curah tidak sehat, karena kandungan vitamin A telah hilang. Hal ini sebutnya, sudah dilakukan sosialisasi pada distributor minyak goreng. Juga pada masyarakat. 
 
"Kebijakan tersebut diberlakukan dengan tujuan supaya mencegah berbagai penyakit, diakibat pakai minyak goreng curah. Karena ini ada seperti kolesterol dan lainnya yang membahayakan kesehatan masyarakat. Maka, kami meminta kepada para pelaku usaha, tidak memperjualbelikan," pintanya.
 
Kesempatan itu, Bukhoiri berkata, sebelumnya Dirjen Perdagangan sudah meadakan sosialisasi soal larangan minyak curah ini. Maka sesuai arahan tersebut harus bisa ditaati. Karena diketahui, dengan penerapanya SNI minyak goreng, pemerintah bertekad masyarakat tidak onsumsi minyak curah itu.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru