riau24 Silahturahmi dengan DPRD Riau, Walikota Dumai 'Zul As' Keluhkan Rendahnya Bantuan APBD | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Silahturahmi dengan DPRD Riau, Walikota Dumai 'Zul As' Keluhkan Rendahnya Bantuan APBD

0
Berita Riau -  Silahturahmi dengan DPRD Riau, Walikota Dumai 'Zul As' Keluhkan Rendahnya Bantuan APBD
 
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca dilantik sebagai Kepala Daerah di Kota Dumai, pasangan Zulkifli AS dan Eko Suharjo ini mengadakan kunjungan kerja arau silahturahmi ke DPRD Riau. Rombongan, dari 'Kota Minyak' disambut oleh Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo.
 
Agenda ini berlangsung diruangan Medium DPRD Riau, Kamis (3/3), ini berlangsung kekeluargaan dan dilakukan pemaparan oleh Pemko Dumai. Dalam kesempatan itu Zul AS, demikian panggilanya pria ini, memaparkan, bahwa kedatangan rombongan ini bertujuan meminta perhatian Pemprov Riau.
 
"Disaat ini APBD Kota Dumai jelas rendah. Maka kedatanganya kami ini, untuk minta DPRD Riau dapat turut serta perjuangkan anggaran provinsi (APBD Riau), untuk Kota Dumai. APBD kita rendah, sekitar Rp1 triliun lebih jika dibandingkan APBD kabupaten/kota yang lain," ungkap Zulkifli AS ini.
 
Zulkifli AS yang priode sebelum ini juga pernah menjabat Walikota di Dumai, dan berpasangan dengan Sunaryo ini mengatakan, beharap dengan pertemuan tadi, bisa lebih mendekatkan pihaknya, bersama anggota DPRD Riau. Sehingga ini kedepanya, ada bantuan diharap untuk Kota Dumai ini. 
 
"Kami ini baru saja dilantik, maka itu didalam kesempatan ini, kami sekalian ingin silaturrahmi dengan anggota DPRD Riau, terutama ini anggota DPRD Riau berasal Kota Dumai," ungkapnya. Dikatakanya, Kota Dumai membutuhkan dana dari provinsi untuk pembangunan di daerah kedepanya.
 
Mulai dari infrastruktur jalan, dan pembangunanya stadion, rumah sakit dan pendidikan. Maka, pada tahun 2017 diharapkan apa yang disampaikan tersebut, terealisasi. Hal ini, sebutnya, sangat dibutuh sekali untuk mengisi pembangun didaerah Kota Dumai.
 
Menyikapi hal ini, Sunaryo, Wakil Ketua DPRD Riau, mengatakan, ke depan DPRD Riau, tentu akan membagi porsi anggaran di APBD Riau secara proporsional. Karena apa yang menjadi keluhan, bakal diperjuangkan dalam APBD Riau tahun 2017 mendatang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru