riau24 Bupati Rohil Hadiri Peresmian Kedai Bank Riau Kepri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bupati Rohil Hadiri Peresmian Kedai Bank Riau Kepri

0
Peresmian Kedai Bankriau Kepri dihadiri Mantan Gubernur Riau H Saleh Djasid, Direktur Bank Riau Kepri Irfandi ,serta rombongan Pemkab Rohil.
Berita Riau -  Bupati Rohil Hadiri Peresmian Kedai Bank Riau Kepri

Rohil, Riau24.com - Bupati Rohil menghadiri peresmian Kedai Bank Riau Kepri di Kepenguluan Kasang Kecamatan Pujud Bangsawan. Bupati Rohil, H Suyatno mengajak agar Bank Riau dapat mengembangkan sayapnya guna meningkatkan perekonomian daerah seperti di Kecamatan Rimba Melintang. Hal ini sangat memungkinkan untuk didirikannya Kedai Bank Riau Kepri sebab kita lihat disana masyarakat sudah cukup banyak.
Ia juga menginginkan pembangunan Bank Riau berlantai tiga kota Kabupaten Rohil agar Pemerintah Daerah bisa menyediakan lahan untuk pembangunannya. 

Komisaris Utama Bank Riau Kepri Riau HR Mambang Mit. MM mengatakan kehadiran Bank Riau Kepri seyogyanya untuk melayani kebutuhan masyarakat terutama dalam menyimpan harta berbentuk uang.

Lanjut Mambang, "Masyarakat kita dahulunya kalau menyimpan uang pasti akan disimpan dalam bantal. Tentunya kalau kita menyimpan uang didalam bantal tidak bisa menyimpan dalam jumlah yang sangat banyak. Sehingga diharapkan dengan adanya Kedai Bank Riau disini, masyarakat akan lebih mudah menyimpan uangnya dengan skala banyak dikedai Bank Riau yang ada didaerahnya. Masalah keamanan untuk nasabah, Bank Riau sangat berperan penting dalam menjaga harta masyarakat dalam bentuk uang dan aset lainnya" ujarnya.

Mambang juga menambahkan, "Saat ini sudah ada 143 jaringan Bank Riau Kepri yang tersebar di 33 cabang. Dan ini akan terus digesa untuk membuka kedai disetiap kecamatan se-Provinsi Riau. Sebab Bank Riau Kepri memiliki tempat dihati masyarakat Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Karena Bank Riau merupakan kepunyaan masyarakat. Mulai dari pemegang sahamnya yaitu Kepala daerah seperti Gubernur dan Bupati beserta walikota. Jadi pada dasarnya Bank Riau adalah milik semua masyarakat provinsi Riau dan Kepulauan Riau, " pungkasnya.



R24/dev/yan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru