riau24 Fmipa UR Bentuk Sekolah Mawapres | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pojok Kampus

Fmipa UR Bentuk Sekolah Mawapres

0
Berita Riau -  Fmipa UR Bentuk Sekolah Mawapres

Pekanbaru, Riau24.com - Sekolah Mawapres FMIPA UR merupakan salah satu program kerja MURC (Mawapres Universitas Riau Community 2015) dimana masing-masing perwakilan Mawapres Fakultas akan membimbing dan mengarahkan "mereka" yang memiliki potensi, kemauan dan semangat berkompetisi di ajang Pemilihan Mawapres Fakultas.

Acara pembukaan bertempat di Auditorium FMIPA UR. Dipandu oleh dua orang MC yaitu Reza dan Sandi, kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pihak kemahasiswaan FMIPA UR.

"Kita dukung kegiatan yang baik ini. Manfaatnya nanti bukan hanya setelah seleksi mawapres saja. namun lebih kepada peningkatan kemampuan soft skill para peserta sekolah mawapres," begitu dikemukakan Dr. Iwantono, M. Phill dalam kata sambutannya di Acara Pembukaan tersebut.

Sekolah Mawapres FMIPA UR yang bertajuk Focus on Mawapres ini direncanakan berlangsung sepanjang bulan Maret 2016 dengan perencanaan waktu pertemuan 9 kali.


"Kita merencanakan 9 kali pertemuan dengan para peserta meliputi Pengenalan Mawapres secara mendalam, pengenalan KTI dan langsung diarahkan menulis KTI untuk Mawapres, Public Speaking, Kepribadian dan Sikap, Latihan Presentasi serta persiapan berkas seleksi Mawapres bagi para peserta Sekolah Mawapres," tutur Ibna dalam Acara Pembukaan tersebut.

9 pertemuan ini akan dimentori langsung oleh duo Mawapres Fakultas MIPA 2015 yaitu Ibna Hayati dan Reza Umami serta beberapa pemateri yang akan didatangkan pada sesi kelas tertentu.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru