riau24 Peresmian Kantor Bank Mandiri Cabang Bengkalis. Amril Minta Perbankan Turut Membangun | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peresmian Kantor Bank Mandiri Cabang Bengkalis. Amril Minta Perbankan Turut Membangun

0
Berita Riau -  Peresmian Kantor Bank Mandiri Cabang Bengkalis. Amril Minta Perbankan Turut Membangun
 
Bengkalis, Riau24.com - Guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para nasabah, PT. Bank Mandiri (Persero) resmikan kantor baru di Bengkalis yang lebih representatif berlokasi di Jalan Ahmad Yani. Lokasi ini dinilai sangat strategis didalam memberi pelayanan prima pada nasabah.
 
Dengan diresmikan kantor Bank Mandiri cabang Bengkalis, maka Pemerintah Kabupaten Bengkalis menaruh harapan besar agar peranan dunia perbankan dapat sepenuhnya mendukung dan berpartisipasi aktif merealisasikan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Tentu melalui halnya pengembangan ekonomi kerakyatan yang menjadi salah satu program prioritas dalam upaya pengentasan kemiskinan.
 
"Untuk itu bank Mandiri harus dapat membuktikan dukungannya pada pembangunan ekonomi daerah yang pro-growth, pro-poor dan pro-job dengan mengutamakan pertumbuhan kredit produktif dan sebagai penggerak tabungan masyarakat" ujar Burhanuddin saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis.
 
Peresmian kantor ini ditandai pengguntingan pita oleh Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Sulaiman Arif Arianto didampingi Wakil Ketua Dewan Komisi XI DPR RI H Jon Erizal, Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Rahmat Waluyanto, dan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Burhanuddin.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru