riau24 Disnakertranduk Riau ini Tepis Isu Bakal adanya PHK Besar-Besaran | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Disnakertranduk Riau ini Tepis Isu Bakal adanya PHK Besar-Besaran

1
Berita Riau -  Disnakertranduk Riau ini Tepis Isu Bakal adanya PHK Besar-Besaran
 
Pekanbaru, Riau24.com - Terkait beredarnya isu bakal ada langkah kebijakan sejumlah perusahaan di Provinsi Riau lakukan PHK secara besar-besaran. Hal ini ditepis oleh Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Kependudukan (Disnakertranduk) Riau.
 
"Oh nggak, sepertinya nggak ada itu PHK, dengan secara besar-an tersebut, Cerita seperti ini (PHK besar-besaran-red), nggak ada muncul. Biasanya ini perusahaan pasti berdiskusi dengan kita, jika harus melakukan PHK dalam jumlah besar, karena menyangkut mekanisme dari hak-hak pekerja," ujarnya.
 
Ini disampaikan Rasyidin selaku Kepala Disnakertranduk Riau saat ditemui wartawan, Kamis (3/3) di Pekanbaru. Walau demikian, kata dia, terjadinya PHK didalam suatu perusahaan adalah itu hal biasa terjadi. Demikian juga sebaliknya bahwa banyak juga perusahaan yang melakukan perekrutan akan tenaga kerja baru.
 
"Kalau PHK itu pasti ada. Karena mungkin terkait akan pelanggaran disiplin kerja atau karena adanya kebijakan perusahaan karena hal efisiensi. Dan itu, sebenarnya ini dinamika, karena hari ini misalnya ada PHK, dan besoknya atau hari itu juga ada direkrut tenaga kerja baru," sebutnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melliana
Minggu, 04 Maret 2018 21:24 wib
Kunjungi Kami Agen Permainan Kartu FIFAPOKER Dan dapat kan Bonus Freechips nya setiap hari masih banyak hadiah-hadiah Menarik yang Menanti Anda ayo tunggu apa lagi gabung sekarang.. Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru