riau24 Kebakaran di Marpoyan, 15 Rumah Sewa Ludes Terbakar Dalam Hitungan Detik | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Kebakaran di Marpoyan, 15 Rumah Sewa Ludes Terbakar Dalam Hitungan Detik

0
Berita Riau -  Kebakaran di Marpoyan, 15 Rumah Sewa Ludes Terbakar Dalam Hitungan Detik
Pekanbaru, Riau24.com- Sebanyak 15 rumah petak sewaan di Jalan Wonosari, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai ludes oleh si jago merah (3/2/2016) .
 
Tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan selain pakaian yang melekat di badan saja. Pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kebakaran untuk mencari bukti dan penyebab musibah, namun hingga berita ini diterbitkan, belum dapat dipastikan apa sebenarnya sebab kebakaran ini.
 
Kebakaran terjadi tengah hari, Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi tersebut. Sekita satu jam petugas kebakaran bertempur melawan si jago merah.
 
Berdasarkan kabar yang bergulir, kejadian ini terjadi karena arus pendek atau konsletnya listrik. Tak hanya itu, ada juga yang menyatakan asal muasal api dari becak yang berada di sekitar lokasi kebakaran hingga merambat ke pemukiman warga dari sebelah kiri pemukiman tersebut.
 
Saat kebakaran terjadi, seluruh penghuni rumah tengah sibuk dengan aktifitasnya di pasar karena rata-rata penghuni pemukiman ini berjualan di Pasar Dupa.
 
Sejauh ini, belum dapat dipastikan apakah kebakaran itu memakan korban atau tidak. Namun dari penjelasan pemilik sewaan ini, tidak ada korban jiwa.
 
"Tidak ada korban jiwa. Tapi saat kebakaran berlangsung ada seorang lelaki tua yang panik dan disaat bersamaan lelaki tersebut menjadi korban kecelakaan dan segera dilarikan ke rumah sakit," ungkap pemilik rumah sewaan, Fani.
 
 
R24/adi/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam