riau24 Akhirnya, Komisi A DPRD Riau Serahkan 38 Perusahaan kepada Penegak Hukum | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Akhirnya, Komisi A DPRD Riau Serahkan 38 Perusahaan kepada Penegak Hukum

0
Berita Riau -  Akhirnya, Komisi A DPRD Riau Serahkan 38 Perusahaan kepada Penegak Hukum
 
Pekanbaru, Riau24.com - Komisi A DPRD Riau, setelah melakukan ekspose terhadap perusahaan di daerah ini yang diduga terindikasi menyimpang. Ekpose bertempat diruang komisi ini dihadiri aparat penegak hukum.
 
Selain sejumlah anggota Komisi A DPRD Riau yang juga sebelum itu merupakan sebahagian, yaitu tim Pansus Monitoring. Sedangkan ini yang hadir itu Direskrimsus Polda Riau, Plh Assisten Intelijen Kejati Riau dan delegasi pihaknya Dinas Kehutanan, Dinas Perkebun serta BLH Provinsi Riau.   
 
"Tadi sudah kita serahkan nama-nama perusahaan tersebut pada instansi terkait. Data-data diberi, itu merupakan kelanjutan laporan Tim Pansus Monitoring pada saat Rapat Paripurna waktu lalu. Saat ini, kita lanjutkan kepada penegak hukum untuk ditindaklanjuti," ujar Hazmi Setiadi.
 
Ketua Komisi A DPRD Riau inipun menyebut, laporan ke Polda Riau dan PPNS serta Kejaksaan yaitu terkait dugaan pengelolaan lahan tanpa/di luar izin dan menunggak pajak. Sementara ungkap Politisi PAN ini, untuk BLH berkaitan hal perusahaan PKS itu pencemaran pada lingkungan.
 
Sesuai data yang dilansir sewaktu Pansus melaporkan pada Rapat Paripurna sebelumnya. Yang hal pertanda berakhirnya tugas dari Pansus. Adapun rincianya laporan Pansus yakni, ada 15 perusahaan untuk Polda Riau 10 perusahaan untuk PPNS, dan 10 perusahaan untuk Kejaksaan Riau, serta ada 3 untuk BLH.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru