riau24 Betikut ini Data 38 Perusahaan Diduga Menyimpang, Diserahkan DPRD Riau ke Penegak Hukum | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Betikut ini Data 38 Perusahaan Diduga Menyimpang, Diserahkan DPRD Riau ke Penegak Hukum

0
Berita Riau -  Betikut ini Data 38 Perusahaan Diduga Menyimpang, Diserahkan DPRD Riau ke Penegak Hukum
 
Pekanbaru, Riau24.com - Komisi A DPRD Riau, akhirnya serahkan 
38 perusahaan terindikasi langgar atau menyimpang dari ketentuan aturan yang mestinya ditaati. Dan diserahkan data itu pada penegak hukum dengan tujuannya segera diitindaklanjuti.
 
Sesuai data yang dilansir sewaktu Pansus, melaporkan pada Rapat Paripurna sebelumnya. Yang hal pertanda berakhirnya tugas dari Pansus. Adapun rincianya laporan Pansus yakni, ada 15 perusahaan untuk Polda Riau, 10 perusahaan untuk PPNS, dan 10 perusahaan untuk Kejaksaan Riau, serta ada 3 untuk BLH.
 
15 perusahaan untuk Polda Riau antara lain itu Duta Palma Group yang terdiri dari PT Duta Palma Nusantara, PT Cerenti Subur, PT Banyu Bening Utama, PT Palma Satu, PT Panca Agro Lestari, PT Seberida Subur. PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V yang terdiri dari PTPN V Sei Lindai, PTPN V Sei Buatan, PTPN V Batu Gajah, PTPN V Blok Pesikayan.
 
Gandaherah Group yang terdiri dari, PT Ganda Hera Hendana, PT Jatim Jaya Perkasa, PT Inecda Plantation. Sinar Mas Group yang terdiri dari PT Buana Wira Lestari, PT Bumi Palma Lestari Persada, PT Ramajaya Pramukti. Non Group yang terdiri PT Agro Abadi, PT Peputra Suprajaya.
 
Kemudian ada 10 laporan untuk PPNS Dinas Kehutanan Provinsi Riau dengan rincian, Indofood Plantations yang terdiri dari PT Cibaliung Tunggal Plantations, PT Salom Ivo Mas Pratama. Non Group yang terdiri dari, PT Inti Kamparindo, PT Kharisma Riau, PT Marita Makmur Jaya, PT Egasuti Nasakti, PT Seko Indah, PT Surya Bratasena, PT Air Jernih, PT Rama-rama.
 
Lalu ada 10 laporan disampaikan kepada Kejaksaan Riau dengan rincian, Duta Palma Group yang terdiri dari, PT Johan Santosa, PT Kencana Amal Tani, PT Mekarsari Alam Lestari, PT Wahan Jingga Timur, PT Eluan Mahkota, PT Aditya Palma Nusantara. Non Group yang terdiri dari, PT Hutahean, PT Guntung Hasrat Makmur, PT Meskom Agro Sarimas, PT Guntung Idaman Nusa.
 
Juga ada sebanyak 3 perusahaan yang diserahkan Komisi A DPRD. Riau pada BLH untuk sedapatnya ditindaklanjutu. Diantara lain ada PT Fortius Agro Wisata, PT Arya Rama Prakarsa, PT Sewangi Sawit Sejahtera.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru