riau24 Suarez Gagal Eksekusi Penalti, Enrique Sedikit Khawatir | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Suarez Gagal Eksekusi Penalti, Enrique Sedikit Khawatir

0
Berita Riau -  Suarez Gagal Eksekusi Penalti, Enrique Sedikit Khawatir

Riau24.com - Sukses mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 5-2 di Estadio del Rayo vallecano, Jumat 4 Maret 2016 dinihari WIB, tidak membuat pelatih Barcelona Luis Enrique khawatir. Pada pertandingan tersebut, Barcelona memperoleh hadiah penalti, namun Luis Suarez yang gagal mengeksekusi dengan baik. 

"Kami beberapa kali gagal di penalti. Kadang-kadang ini membuat saya sedikit khawatir," kata Enrique dikutip dari Football-Italia
 
Barcelona sendiri pada laga tersebut, sukses membuat rekor dengan 35 pertandingan tidak terkalahkan. Namun, rekor tersebut kurang memuaskan, karena hingga saat ini mereka gagal mengeksekusi sembilan penalti. 
 
Penyerang Barcelona, Lionel Messi mencetak hattrick pada laga itu. Ivan Rakitic dan Arda Tura masing-masing menyumbangkan satu gol. 
 
"Kami tahu bagaimana sulitnya melawan Vallecano, tapi hasilnya tidak membuat bahaya. Sekarang musim yang indah sudah dimulai, di mana kami pantas mendapatkannya. Pergerakan penyerang dan kiper Claudio Bravo adalah kunci kemenangan," ujar Enrique. 
 
Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 69 poin dari 27 pertandingan. Blaugrana unggul 8 poin dari Atletico Madrid dan 12 angka dari Real Madrid.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru