riau24 Malam Nanti Pembukaan BMX Internasional | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Malam Nanti Pembukaan BMX Internasional

0
Berita Riau -  Malam Nanti Pembukaan BMX Internasional

Siak, Riau24.com - BMX Internasional kembali digelar pada 5-6 Maret 2016 di Sirkuit BMX Siak Sri Indrapura. Kegiatan bergengsi tersebut langsung diselenggarakan Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI),Dan rencananya malam nanti akan dibuka secara langsung oleh bupati siak di lapangan mahratu siak (04/03/2016) pukul 19.30 Wib.

PB ISSI melalui ketua Pengkab ISSI Siak Yan Pranajaya menjelaskan, hingga kemarin sudah 61 rider yang mendaftar di PB ISSI. Sebanyak 50 rider berasal dari dalam negeri dan 11 rider dari luar negeri. Sebelum teknikal meeting pada 4 Maret 2016, besar kemungkinan sejumlah negara lainnya ikut terjun dalam kompetisi Siak BMX Internasional 2016 ini.

Rider asal luar negeri yang sudah mendaftar berasal dari Jepang 1 rider, Malaysia 5 rider, Singapore 3 rider dan Timor Leste 2 rider. Negara Asia Tenggara lainnya beserta Australia juga berkemungkinan akan mendaftar sebelum teknikal meeting.

Kegiatan tahun ini dipastikan lebih meriah dibanding tahun lalu. Selain kompetisi hangat dan menegangkan di antara rider yang sudah mendaftar, iven ini juga menambah poin rider BMX di kelasnya.
"Kalau untuk persiapan, biaya itu kan ditangung PB ISSI. Terkait fasilitas, kita siap. Termasuk perbaikan trek atau lintasan sirkuit, dan lain-lain kita sudah siap, tinggal tunggu arahan PB ISSI saja," kata Yan Pranajaya.

"Dalam acara pembukaan itu, juga diundang seluruh masyarakat Siak. BMX free style akan ditampilkan. Karena BMX free style ini cukup memacu adrenalin dan menarik bagi penonton," kata dia.

R24/jef/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru