riau24 "Sudah Sepekan Lebih Sekwan Riau Terpilih, jadi Pembicaraan tak Kunjung Dilantik Plt Gubri" | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

"Sudah Sepekan Lebih Sekwan Riau Terpilih, jadi Pembicaraan tak Kunjung Dilantik Plt Gubri"

0
Berita Riau -
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah sepekan lebih, Kaharuddin dipilih menjadi Sekwan Riau, dari tiga nama yang diajukan Plt Gubri Arsyajuliandi Rachman. Dipilihnya ini, sesuai hasil kesepakatan yang diputuskan rapat Pimpinan DPRD Riau. Dan telah direkomendasi ke Plt Gubri.
 
Tapi hingga sekarang, Kaharuddin ini belum juga ada kepastian akan dilantik. Bahkan, terkesan kondisi itu tengah dipolemikkan. Disebab, ada pernyataan disampaikan oleh Kepala BP2KD Riau Asrizal, yang menyatakan belum ada dilakukan proses, dikarena belum dapatkan rekomendasi.
 
Seiiring demikian ini, pembicaraan hangat dilingkungan Sekwan Riau terkait kepastian dilaksanakannya pelantikan. Pasalnya, sekarang ini sudah setahunan jabatan Sekwan Riau dijabat Plt. "Sekarang sudah ada hasil keputusannya Pimpinan DPRD Riau, menetapkan pilihan," ungkapnya.
 
Ini dibicarakan oleh para pegawai atau staf di Sekwan Riau, karena mengingat, sudah ada keputusan. Tetapi tidak kunjung dilakukannya proses pelantikan. Pasalnya, kata sumber itu, seiiring dengan belum dilantiknya Sekwan Riau ini, maka sedikit banyak ini bisa berdampak di kenirja.
 
Seperti dilansir pemberitaan yang sebelumnya ini. Pada tanggal 25 Februari 2016 lalu, diketahui para Pimpinan DPRD Riau ini tetapkan pilihan (mutuskan pilihan) kepada Kaharuddin selaku Calon Sekwan Riau, dari tiga nama diajukan oleh Plt Gubri. "Pilihan ini Kaharuddin," ungkapnya.
 
Ini disampaikan Noviwaldy selaku Wakil Ketua DPRD Riau, diketika menjawab wartawan. Artinya teka teki siapa itu pejabat mengisi pos Sekwan Riau ini, terjawab sudah. Dari tiga nama yang diajukan Plt Gubri itu, mayoritas Fraksi DPRD Riau ini merekomendasikan nama Kaharuddin.
 
"Sebagian besar fraksi itu, sudah menetapkan pilihanya Kaharuddin dari tiga nama yang diusulkan itu Plt Gubri. Ketiga nama itu adalah Suratno (Kabid di Dinsos), Nuraini (Kabid di Diskominfo) Kaharuddin (Sekdis Disdik). Mayoritas fraksi-ftaksi memilih Kaharuddin," tutup Noviwaldy.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru