riau24 Diminta Selidiki 10 Perusahaan 'Nakal' di Riau, Kejati Nyatakan Siap Membantu Menyelidik | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Diminta Selidiki 10 Perusahaan 'Nakal' di Riau, Kejati Nyatakan Siap Membantu Menyelidik

0
Berita Riau -  Diminta Selidiki 10 Perusahaan 'Nakal' di Riau, Kejati Nyatakan Siap Membantu Menyelidik
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau melalui Komisi A, serahkan
data 10 perusahaan 'nakal' yang beroperasi didaerah ini ke Kejati. Dalam menyikapi itu, Kejati Riau menyatakan siap akan menindak lanjuti dan memulai penyelidikan.
 
"Benar, kami (Kejati Riau,red) ini, ada diminta DPRD Riau menindak lanjuti hasil kerja Pansus. Dilapor ke kami, ada 10 perusahaan. Hal ini tentunya Kejati Riau akan siap selidiki 10 perusahaan dilaporkan tersebut," kata Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau, Mukhzan SH.
 
Dikatakanya, data nama daripada 10 perusahaan itu diterima ketika ekpose dilakukan Komisi A DPRD Riau, Kamis (3/3) kemarin. Yakni diterima ini Plh Asintel Kejati Riau Gaos Wicaksono SH. Laporan itu sedang dipelajari tim penyidik dari Kejati Riau ini untuk menguaknya.
 
"10 perusahaan yang dilaporkan ke Kejati Riau, segera dilakukan penyelidikan. Sebab sesuai akan keterangan DPRD Riau ini bahwa
10 perusahaan, sudah terindikasi lakukan pelanggaran hukum. Dan terindikasi ada pelanggaran, kami akan menindaklanjuti," sebutnya.
 
Seperti telah dilansir pemberitaan sebelumnya. Diketahui, sejumlah perusahaan 'nakal' di Riau sesuai data DPRD ini, 38 data dari nama tersebut telah diserahkan kepada aparat penegakan hukum. Salah satunya ke pihak Kejati Riau ada data sebanyak 10 perusahaan.
 
Antara lain itu Duta Palma Group terdiri dari, PT Johan Santosa, PT Kencana Amal Tani, PT Mekarsari Alam Lestari, PT Wahan Jingga Timur, PT Eluan Mahkota, PT Aditya Palma Nusantara. Dan ada Non Group terdiri PT Hutahean, PT Guntung Hasrat Makmur, PT Meskom Agro Sarimas, PT Guntung Idaman Nusa.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru