riau24 Wartawan Kuansing Lakukan Test Urine | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Wartawan Kuansing Lakukan Test Urine

0
pwi kuansing lakukan tes urine di kantor bnnk kuansing
Berita Riau -  Wartawan Kuansing Lakukan Test Urine
Kuansing, Riau24.Com  – Guna untuk mencegah dan menghindari dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang (narkoba) di kalangan wartawan, maka wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi melakukan tes urine, yang bertempat di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi pada Jum'at (4/3).

Menurut Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi, Wim Jefrizal, SH disela-sela tes urine menyebutkan Tes urine ini sangat penting dilakukan oleh semua kalangan masyarakat, PNS, guru, siswa, aparat penegak hukum, wartawan dan termasuk kalangan BNNK Kuansing itu sendiri.

" Jadi tidak ada alasan dan jangan pula menolak, karena wartawan juga melakukan peliputan dalam kegiatan yang berhubungan dengan narkoba," paparnya.

Dijelaskannya, Kegiatan tes urine bertujuan untuk mengetahui wartawan di Kuansing steril, atau tidak dari narkoba. Sebab wartawan sering melakukan liputan kegiatan yang berhubungan dengan narkoba.

“Banyak wartawan yang melakukan liputan bersama BNNK. Oleh karena itu wartawan juga harus steril tidak memakai narkoba. Hal ini sebagai bagian wartawan Banyumas berperang dengan narkoba, yang pengunaannya dari tahun ke tahun pemakainya semakin banyak,” Tuturnya.

Sementara ketua PWI Kuansing Idi susianto, mengucapkan terima kasih karena kegiatan tes urine di kalangan wartawan cukup lancar, dan penuh ke akraban.

Ada  sekitar 9 wartawan yang melakukan tes urine, dan hasilnya memang belum diketahui, akan tetapi berharap tidak ada satupun yang menggunakan narkoba," Tukasnya.

R24/jef/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru