riau24 BNNK Kuansing Tangkap Bandar Narkoba | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

BNNK Kuansing Tangkap Bandar Narkoba

0
Kepala BNNK Kuansing
Berita Riau -  BNNK Kuansing Tangkap Bandar Narkoba
Kuansing, Riau24.Com - Dalam upaya pemberantasan narkotika dan obat-obat terlarang (narkoba) di Kabupaten Kuantan Singingi, bukan hanya tugas aparat hukum untuk melakukan penangkapan. Akan tetapi mulai tahun 2016 ini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi telah bisa melakukan penangkapan.

Buktinya, salah satu bandar narkoba jenis daun ganja, berhasil di tangkap tangan oleh jajaran bnnk kuansing, kamis (3/3) kemarin sore, meskipun pelaku berinisial Hd berhasil kabur setelah melakukan kontak fisik dengan petugas dengan cara melompat ke sungai.

" Jadi Tugas BNNK Kuansing mulai tahun 2016 ini, telah bisa melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di kuansing," Paparnya.

Menurutnya, Tim BNNK Kuansing ini telah melakukan pengintaian sejak tanggal 1 Maret 2016 lalu, dan terus melakukan penyelidikan hingga pada 3 Maret kemaren melakukan operasi tangkap tangan.

"Tim dari BNNK ini terdiri dari BNNK Kuansing dan aparat kepolisian, yang berupaya untuk melakukan tangkap tangan bahkan pembeli juga berhasil kabur," tuturnya.

Sementara barang bukti dari hasil penggerebekan ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa daun ganja kering sebanyak 300 gram, 31,5 bungkus daun ganja kering siap edar dan di tempat ditemukan 3 ons ganja kering, BB tersebut ditemukan di rumah pelaku di Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir

"Semua BB sudah kita amankan, guna proses lebih lanjut," Tukasnya.

R24/jef/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru