riau24 Gelar Rakor, Marwan: Kita Besarkan Gerindra Melalui Koperasi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Gelar Rakor, Marwan: Kita Besarkan Gerindra Melalui Koperasi

0
Ketua DPD I Riau Gerindra Riau, Marwan Yohanis
Berita Riau -  Gelar Rakor, Marwan: Kita Besarkan Gerindra Melalui Koperasi
Pekanbaru, Riau24.com- Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Provinsi Riau hari ini, bahasan pembuka yang juga poin penting yaitu koperasi. Ketua DPD I Gerindra Riau, Marwan Yohanis mengatakan, salah satu langkah untuk membesarkan partai Gerindra adalah melalui koperasi.
 
Materi mengenai koperasi ini secara mendalam dijelaskan oleh Marwah Daud Ibrahim. Ia menjelaskan, melalui KGN (Koperasi Garudayaksa Nusantara), pihaknya ingin membangkitkan Gerindra dan Riau lewat koperasi.
 
"Kita akan dirikan koperasi di setiap kabupaten/kota di Provinsi Riau," terangnya.
 
Menurutnya, dalam satu atau dua bulan kedepan, Gerindra akan mengupayakan hal tersebut. Terkait terget, ia mengatakan dalam tahun ini akan mempunyai sebanyak satu juta anggota koperasi diseluruh daerah.
 
Marwah juga mengungkapkan bahwa begitu banyaknya brand asing yang dijual di Indonesia saat ini. Makanya, juga dengan adanya Warung Gerindra akan dapat membentengi produk dalam negeri.
 
"Warung Gerindra ini adalah titik-titik logistik bagi kader Gerindra untuk berperang. Perang dibidang politik, melawan serbuan produk asing dan membentengi produk asing."
 
Salah satu langkah sukses dalam KGN tersebut, sambungnya, adalah seluruh pengurus, kader dan anggota Gerindra dapat menjadi anggota koperasi.
 
Selain itu, Marwah juga menyinggung mengenai frekuensi media elektronik televisi. Dikatakannya, Gerindra tengah menggagas untuk memiliki frekuensi televisi sendiri dan tentunya milik koperasi KGN.
 
 
R24/adi/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru