riau24 Bupati Buka MUSRENBANG kecamatan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bupati Buka MUSRENBANG kecamatan

0
Bupati kuansing H. Sukarmis
Berita Riau -  Bupati Buka MUSRENBANG kecamatan
Kuansing, Riau24.Com - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Sukarmis akan membuka kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan tingkat Kabupaten kuantan singingi, yang direncanakan mulai pada senin (7/3) depan.

Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan tingkat kabupaten Kuantan Singingi, akan di mulai pada senin depan (7/3) dan mengawali kegiatannya, akan di mulai di Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang,"Ungkap Kepala Bappeda Kabupaten Kuantan Singingi, Indra Agus, AP ketika dihubungi wartawan.

Menurutnya, Jadwal kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ini, sudah disetujui Bupati Kuansing H Sukarmis. Dimana jadwal setiap hari dua ecamatan, dan hanya Pucuk Rantau yang dilaksanakan terpisah khusus satu kecamatan pada hari itu.

Sedangkan di Kecamatan Pangean dan Logas Tanah Darat pada Selasa (8/3), Kecamatan Cerenti dan Inuman pada kamis (10/3), Kecamatan Benai dan Sentajo Raya pada jum'at (11/3).

Kemudian minggu selanjutnya, Kecamatan Singingi Hilir dan Singingi pada senin (14/3), Kecamatan Gunung Toar dan Kuantan Tengah pada Selasa (15/3), Kecamatan Hulu Kuantan dan Kuantan Mudik pada Rabu (16/3), dan terakhir Kecamatan Pucuk Rantau pada kamis (17/3),
ujarnya.

Jadwal ini, sewaktu-waktu bisa berubah, tapi semua kecamatan menyatakan sudah siap melaksanakan musrenbang tingkat kecamatan, tukasnya.

R24/jef/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru