riau24 Plt Gubri Diminta Segera Lantik Sekwan Kaharuddin | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Plt Gubri Diminta Segera Lantik Sekwan Kaharuddin

0
Berita Riau -  Plt Gubri Diminta Segera Lantik Sekwan Kaharuddin
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiiring belum ada dilaksana pelantikanya Sekwan Riau Kaharuddin. Hal itu, disikap oleh Pimpinan DPRD Riau dengan meminta serta mendesak segera Plt Gubri melantik.
 
Desakan disampaikan, Noviwaldy Jusman. Kepada wartawan, Wakil Ketua DPRD Riau inipun, berkata, teka-teki siapa pejabat yang akan mengisi Sekwan Riau ini terjawab sudah. Dari tiga nama diajukanya Plt Gubri itu, diputuskan pilihan ini ke Kaharuddin. Hal rekomendasi, telah disampaikan.
 
"Rekomendasi telah disampaikan ke Plt Gubri. Kaharuddin itu dipilih untuk menjadi Sekwan Riau. Tapi, entah kenapa belum juga dilantik. Tentunya ini, kita dari DPRD Riau meminta dan mendesak Plt Gubri melantiknya. Karena ini sesua UU No 23/2014 tentang Pemda," ujar Noviwaldy Jusman.
 
Senada itu juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Riau lain yaitu Manahara Manurung. Disebutkan dia, bahwa, Pimpinan DPRD Riau ini mendesak pada Plt Gubri agar segera melantik Kaharuddin yang dipilih putusanya pimpinan DPRD Riau ini. Rekomendasi juga sudah ada disampaikan.
 
"Kita meminta dan mendesak Plt Gubri agar dapat segera melantik Kaharuddin sebagai Sekwan yang dipilih beberapa hari lalu. Jangan, menunggu lagi. Kalau memang ini ada masalah dalam keputusan itu disampaikan kepada kami. Sebab ini sudah hampir dua pekan. Tapi dibiarkan," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru