riau24 Rayakan Anniversary ke 6, Komunitas Off Road Kampar Gelar CR dan RC | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rayakan Anniversary ke 6, Komunitas Off Road Kampar Gelar CR dan RC

0
Berita Riau -  Rayakan Anniversary ke 6, Komunitas Off Road Kampar Gelar CR dan RC
Kampar, Riau24.com - Merayakan hari Anniversary Community Double-Gardan Kampar ke 6, Komunitas Off Road Kampar mengelar lomba Country Road (CR) dan Ressing Community (RC) di areal samping Polsek Bangkinang Kota, Jalan Lingkar, hari Sabtu - Ahad (05-06/03/2016) besok. 

Penanggungjawab Kegiatan Hermansyah didampingi Bendahara Zaharmi Putra, Jum'at (04/03/2016) siang, di Taman Kota, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Anniversary ke 6 Kampar Double-Gardan (DG) Community. 

"Aniversary ke 6 Kampar DG Community, hari ini pelepasan yang direncanakan akan dilepas oleh bapak Kapolres Kampar, seluruh panitia dan peserta berkumpul di sini untuk acara pembukaan," ujar Zaharmi Putra.

Dijelaskan Zaharmi, bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, dimulai hari ini Jum'at adalah pembukaan sekaligus pelepasan yang akan dihadiri oleh Dandim 0313/KPR dan undangan lainnya.

"Acara puncaknya selama Dua hari yaitu Sabtu dan Minggu CR dan RC di samping Polsek Bangkinang, Jalan Lingkar Bangkinang Kota. Kegiatan ini dengan mengundang Off Road yang ada di Riau, seperti Dumai, Suzuki Jeep Indonesia, Suzuki Jeep Pekanbarun Sakai Adventure Club dan SAC Payakumbuh," pungkas Zaharmi.

R24/jef/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru