riau24 Twitter Indonesia Sindir Path Error | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Twitter Indonesia Sindir Path Error

0
Berita Riau -  Twitter Indonesia Sindir Path Error

Riau24.com –  Tumbangnya layanan jejaring media sosial Path mendapat keluhan dari pengguna platform tersebut. Sejak Kamis malam, 3 Maret 2016 sampai Jumat siang, 4 Maret 2015 layanan platform yang didominasi warna merah itu masih mengalami eror.

Pengguna Path banyak yang mengeluhkan dan 'berteriak' di Twitter atas ketidaknyamanan tersebut.

Begitu menyadari 'banjir' keluhan pengguna Path tersebut, akun Twitter Indonesia pun menyindir Path secara tidak langsung melalui postingannya.

"Daripada sebal karena ada yang lagi Down, lebih baik kita pesta GIF, kita baru rilis emoji #GIFparty #nomention," tulis akun @TwitterID.

Postingan itu pun mendapat balasan dari pengguna Twitter lainnya, yang langsung menanggapi bahwa komentar itu adalah jelas menyindir layanan jejaring media sosial lain yang sedang mengalami masalah.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat pagi, 4 Maret 2016, @PathService meminta pengertian pengguna jejaring sosial itu. Perbaikan layanan butuh waktu lebih lama di luar yang diperkirakan. Path memperkirakan perbaikan akan berlanjut dalam 10 jam ke depan.

"Kami sedang melakukan upaya terbaik kami untuk segera mungkin membawa Path kembali (normal). Kami mohon maaf sangat atas gangguan ini," tulis @PathService.

Sementara itu, dalam pesan broadcast yang diterima pengguna Path, terdapat informasi yang menduga gangguan pada Path akibat serangan peretas pada server pusat Path di Virginia, Amerika Serikat. Kabar peretasan itu disebutkan atas laporan dari Departemen Kejahatan Siber Biro Penyelidikan Federal AS (FBI).

Analis siber FBI memperkirakan telah terjadi pencurian data dan gambar dari para pemilik akun Path.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru