riau24 Kerjasama Satlantas Polres Rohul, Jasa Raharja dan Rumah Sakit di Rohul Kurang Memuaskan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kerjasama Satlantas Polres Rohul, Jasa Raharja dan Rumah Sakit di Rohul Kurang Memuaskan

0
Nugroho
Berita Riau -  Kerjasama Satlantas Polres Rohul, Jasa Raharja dan Rumah Sakit di Rohul Kurang Memuaskan

Rohul, Riau24.com - Implementasi jalinan kerjasama antara Satlantas Polres Rohul, Jasa raharja dan dua Rumah Sakit (RS) yaitu Surya Insani dan RSUD Pasirpengaraian dinilai belum memuaskan masyarakat.

Dibuktikan dengan adanya korban kecelakaan yang terjadi di jalan raya Rohul beberapa waktu lalu, namun tidak mendapat pelayanan medis yang layak oleh RS Surya Insani karena tidak ada yang menjamin. Akhirnya korban kembali dirujuk ke RSUD Pasirpengaraian padahal yang membawa korban pihak patroli Polres Rohul.

Kepala Jasa Raharja Pasirpengaraian, Nugroho mengatakan pihaknya bahwa sudah ada kerjasama dengan pihak RS namun untuk penanganan pasien pihak dari RS harus menerima laporan polisi (LP).

"Karna tidak ada LP, pihak RS menolak pasien korban lakalantas yang terjadi beberapa waktu lalu," kata Nugroho kepada Riau24.com.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Rohul ‎AKP Amru Hutauruk menjelaskan bahwa bagi korban lakalantas yang harus mendapat perawatan dari RS dan jangan pandang bulu karena korban harus mendapat perawatan untuk keselamatan jiwa korban.

"Mengenai korban lakalantas yang ditelantarkan RS saya belum terima laporan. Tapi yang pasti saya akan koordinasi ‎dengan RS termasuk pihak dari Jasa Raharja," pungkasnya.

Untuk diketahui, kerjasama antara Satlantas Polres Rohul, Jasa raharja, RS Surya Insani dan RSUD Pasirpengaraian menyebutkan setiap terjadi lakalantas di Rohul korban akan langsung mendapat asuransi Jasa Raharja untuk biaya perobatan di RS tanpa harus melalui proses administrasi yang panjang dan berbelit-belit.


R24/dev/ags

 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru