riau24 Lawan Arsenal, Kesempatan Tottenham 'Menebus Dosa' | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Lawan Arsenal, Kesempatan Tottenham 'Menebus Dosa'

0
Berita Riau -  Lawan Arsenal, Kesempatan Tottenham 'Menebus Dosa'

Riau24.com - Tottenham akan menghadapi partai berat melawan Arsenal di pekan ke- 29, Sabtu besok, 5 Maret 2016. Setelah kalah dari West Ham United 0-1, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, berambisi meraih kemenangan untuk menjaga asa merebut posisi puncak klasemen sementara Premier League.

Hasil imbang 2-2 Leicester City dengan West Bromwich Albion, Rabu lalu, sebenarnya menjadi kesempatan besar The Lilywhites mengkudeta The Foxes. Sayangnya, dalam laga itu, mereka justru kalah 0-1.

Untungnya, Arsenal yang berada di posisi 3 juga bernasib sial. The Gunners kalah dari Swansea dengan skor 1-2.

Selain menjadi pertaruhan gengsi antara tim London Utara, Pochettino bertekad meraih kemenangan melawan Arsenal sebagai penebus dosa tengah pekan kemarin. Apalagi, laga ini juga akan dimainkan di kandang sendiri, White Hart Lane.

"Sebelumnya kami menunjukkan mampu memenangkan pertandingan di Emirates Stadium. Sekarang kami memliliki pemain yang sama, tapi lebih berpengalaman," kata Pochettino dikutip Mirror.

"Kami kalah melawan West Ham, tapi itu kadang memang harus terjadi. Kami berada di kompetisi paling kompetitif di dunia dan sulit untuk berada di puncak klasemen," kata Pochettino.

Tottenham berada di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 54 poin. Mereka unggul 3 poin atas Arsenal yang berada di posisi 3 dengan 51 poin. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru