riau24 Seorang Ibu Muda Nekat Mengakhiri Hidupnya | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Seorang Ibu Muda Nekat Mengakhiri Hidupnya

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Seorang Ibu Muda Nekat Mengakhiri Hidupnya
Selatpanjang, Riau24.com - Entah setan apa yang merasuki pikiran ibu muda ini. Karena putus asa dan depresi seorang ibu beranak satu, RY (20) Warga Desa Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau, nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara memotong urat nadi tangan.

Ibu muda yang diduga mengalami depresi berat ini nekat memotong urat nadi tangan sebelah kiri pada hari Kamis (3/3/2016). Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kades Gogok Sugianto, pada hari Jumat (4/3/2016), RY mengakhiri hidupnya karena sudah putus asa dengan penyakit paru-paru yang ia derita. Penyakit paru-paru yang mendera sejak tahun 2014 RY membuat tubuh korban menjadi sangat kurus. Sudah sering berobat namun hingga ajal menjemput RY tidak kunjung sembuh.

Peristiwa ini pertama kali diketahui orang tua korban, Man yang masuk ke rumah pada Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB. Ia kaget saat mendapati anaknya tergeletak di tempat tidur dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Pada tangan kirinya terlihat luka sayatan yang mengeluarkan banyak darah.

"Menurut diagnosa dokter, kondisi paru-parunya sudah parah. Paru-paru RY hanya berfungsi sebelah. Dia sudah berulang kali dirawat di RSUD Dorak. Banyak jalan yang dilakukan keluarga agar RY bisa sembuh. Bahkan salah satu perusahaan disini sempat memberi oksigen. Namun mungkin dia sudah sangat putus asa makanya ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti itu" ujar Sugianto.

"Kasihan anaknya. RY punya anak bayi yang masih berusia sekitar 4 bulan," tambah Sugianto lagi. 


R24/dev/jwa

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru