riau24 Jalan Lintas Bukit Batu Menuju Dumai Akan Dibangun Tahun ini | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jalan Lintas Bukit Batu Menuju Dumai Akan Dibangun Tahun ini

0
Tampak jalan Lintas Bukit Batu Menuju Dumai Rusak Butuh Secepatnya Perbaikan
Berita Riau -  Jalan Lintas Bukit Batu Menuju Dumai Akan Dibangun Tahun ini

Bengkalis, Riau24.com - Jalan lintas Sungai Pakning - Dumai yang terletak di Desa Tenggayun Dan Desa Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu saat ini dalam kondisi hancur. Panjang badan jalan yang hancur mencapai 2 kilometer terdapat di dua titik itu, karena hotmix dan aspal yang sudah terkikis serta berlobang. Selain itu kondisi jalan juga berdebu, sehingga dapat membahayakan pengendara pengguna jalan.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bukit Batu - Siak Kecil Fahrul Nizam ST Jumat (04/3) menyampaikan, kondisi jalan hancur itu sudah lama dikeluhkan masyarakat terutama mereka yang berdomisili di Desa Tenggayun, Bukit Batu, Api - Api, Temiang, Sepahat dan pengguna jalan ini umumnya.

"Sudah lama masyarakat mengadu kepada kita, supaya pemerintah segera memperbaikinya. Saya sudah berkali-kali menyampaikan hal itu kepada Dinas PU Provinsi Riau namun sampai sekarang belum membuahkan hasil. Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemprov Riau tahun 2016 ini sudah dianggarkan. Dan untuk pembangunan jalan lintas Bukit Batu menuju ke Dumai lebih kurang Rp 26 Miliar, namun tinggal sistem pelaksanaanya saja," kata Fahrul.

Diminta agar Pemprov segera merealisasikan perbaikan jalan tersebut karena bagaimanapun pembangunan jalan harus segera dilakukan. Hal ini demi kepentingan masyarakat ramai apalagi jalan lintas merupakan kebutuhan utama antar kabupaten dan kota.


R24/dev/yus

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru