riau24 Himpunan Mahasiswa Teknik Akan Gelar Seminar K3 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pojok Kampus

Himpunan Mahasiswa Teknik Akan Gelar Seminar K3

0
Berita Riau -  Himpunan Mahasiswa Teknik Akan Gelar Seminar K3

Pekanbaru, Riau24.com - Himpunan mahasiswa teknik mesin unri akan melaksanakan kegiatan seminar K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja). Kegiatan yang akan dilaksanakan pada sabtu ini, 5 Maret 2016 bertempat di Gedung C Fakultas Teknik mengundang pemateri Branch Manager Pekanbaru PT Albindo, Bobby Anderi, ST mengambil tema "Implementasi norma K3 di dunia kerja dalam menghadapai MEA (Masyarakat Ekonomi Asean)".

"Dalam kegiatan nantinya akan banyak materi yang akan disajikan oleh pemateri, seperti hal-hal penting apa saja yang diperlukan dalam dunia kerja terutama industri, juga softskill apa saja yang dibutuhkan dalam bersaingan dengan orang luar serta manfaat mempunyai sertifikat K3 dalam bersaing di dunia industri", ungkap Riedho Tilma Satria, Bupatin HMM.

Untuk pesertanya sendiri, terbuka untuk umum terutama alumni yang baru melepaskan statusnya sebagai mahasiswa dengan tujuannya bisa menumbuhkan kesadaran kepada anak bangsa bahwa kita secara tidak langsung sedang dijaja."Oleh karna itu dibutuhkan kesadaran untuk melawan dengan cara meningkatkan skill individu guna bisa bersaing dengan orang orang pendatang nantinya", tambahnya.

Kita juga berharap setelah mengikuti kegiatan ini, para peserta bisa langsung menerapkannya didunia kerja nantinya "Kegiatan ini tidak boleh berhenti sampa disini harus kontinyu serta kami dari HMM ingin bekerjasama dan menjalin relasi dengan perusahaan-perusahan dibidang sertifikasi lainnya tidak hanya K3 ini saja", tutup Riedho yang juga mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2013.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru