riau24 Hazard Ingin Bertahan di Chelsea | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Hazard Ingin Bertahan di Chelsea

0
Pemain Chelsea, Eden Hazard
Berita Riau -  Hazard Ingin Bertahan di Chelsea

Jakarta, Riau24.com - Eden Hazard angkat suara perihal rumor terkait masa depannya bersama Chelsea. Pemain asal Belgia ini menegaskan masih ingin bertahan bersama The Blues untuk beberapa musim ke depan.

Belakangan ini, masa depan Hazard menjadi bahan spekulasi. Chelsea dikabarkan siap melepas mantan pemain Lille ini karena performanya yang mengalami penurunan ketimbang musim lalu.

Walau alami penurunan performa, gelandang berusia 25 tahun ini tetap menarik minat klub asal Premier League dan Eropa lainnya. Mereka antara lain, Real Madrid, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik memakai jasa Hazard.

Klub-klub tersebut akan bersaing merebutkan Hazard pada jendela transfer musim panas nanti. Tapi Hazard mengaku masih ingin berkostum Chelsea dalam waktu yang lama, dan berambisi meraih banyak trofi dengan tim asal London ini.

"Jawaban dari berbagai pertanyaan soal masa depan saya akan selalu sama. Saya ingin memenangkan banyak trofi. Musim depan, dua musim lagi dan tiga musim lagi," kata Hazard kepada The Standard.

Dalam kesempatan ini, Hazard juga menyatakan bila Chelsea sendiri masih ingin merengkuh beberapa trofi di musim ini. Meskipun, dia menyadari itu bukan hal yang mudah bagi tim yang sudah alami pergantian pelatih di musim ini.

"Kami semua ingin memenangkan semua pertandingan, kami ingin meraih banyak trofi. Tapi jika ingin sukses, kami harus siap dengan semua tantangannya karena semua tim ingin bisa mengalahkan Chelsea,” ujar dia. (ren)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru