riau24 Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

0
Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.
Berita Riau -  Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

Jakarta, Riau24.com - Hasil positif diraih AS Roma dalam lanjutan Serie A, Jumat 4 Maret 2016 (Sabtu dini hari WIB). Serigala Ibukota menghajar Fiorentina dengan skor telak 4-1 di Olimpico.

Gelandang Roma, Miralem Pjanic, menyambut baik hasil ini. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini berharap ini bisa mendongkrak kepercayaan timnya jelang menghadapi Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Namun, Roma punya misi berat saat bertandang ke Santiago Bernabeu, Selasa 8 Maret 2016 (Rabu dini hari WIB). Giallossi perlu membalikkan keadaan usai tumbang 0-1 di kandang sendiri.

"Laga melawan Real Madrid akan sulit. Sekarang kami akan beristirahat dan pelatih akan mempelajari lawan kami dengan hati-hati," kata Pjanic seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan memberikan segalanya untuk menang dan membalikkan keadaan. Real Madrid tim kuat, namun kami ingin berjuang melawan mereka ampai akhir," tegas pemain 25 tahun ini.

Masuknya Luciano Spalletti menggantikan Rudi Garcia, pada Januari lalu membawa angin segar untuk Roma. Mereka meraih 7 kemenangan beruntun di Serie A, dengan torehan 22 gol dan hanya kebobolan 7 gol.

"Kami bekerja dengan sangat bagus selama sepekan. Kami menuai hasil bagus dan senang bisa bekerja sama dengan Spalletti. Kami hanya bisa bilang, bahwa hal-hal berjalan baik bersama dia," ucap Pjanic.


R24/dev/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru