riau24 Mau Cicip Pastel Rasa Ikan, Buruan Kunjungi Gerai UKM Berkah di Panam | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Mau Cicip Pastel Rasa Ikan, Buruan Kunjungi Gerai UKM Berkah di Panam

0
Berita Riau -  Mau Cicip Pastel Rasa Ikan, Buruan Kunjungi Gerai UKM Berkah di Panam
Pekanbaru, Riau24.com- Satu lagi kuliner khas Riau yang bisa anda cicip jika berkunjung ke kota Bertuah Pekanbaru, yakni pastel ikan patin.
 
Pastel ikan patin merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Berkah. Binaan Salahsatu Perusahaan Milik Negara, Pekanbaru. Pengelola UMKM Berkah, Desnawaty Jufri mengatakan pastel ikan patin merupakan buatan sendiri.
 
"Pastel ikan patin merupakan inovasi dari pastel biasa. Dimana biasanya diisi dengan abon sapi, tapi kali ini diberikan variasi baru yang menjadi ciri khas Pekanbaru yaitu dengan menggunakan ikan patin,"ujarnya saat pameran pada Rapat Kerja Dinas Perikanan Provinsi Riau.
 
Dijelaskan, bahwa Pastel ikan patin memang sengaja di kemas berbeda, dan kenapa jadi khas Riau, karena bahan utamanya menggunakan ikan patin yang merupakan khas dari Riau.
 
Sementara itu, ketika ditanya kenapa memilih ikan Patin sebagai bahan baku, Perempuan yang sudah merintis usaha sejak tahun 2008 menjelaskan karena ikan ini gampang didapat. Sekaligus salah satu bahanmakanan unggulan Riau dan memiliki cita rasa yang berbeda.
 
Sedangkan untuk harganya sendiri cukup terangkau, yakni mulai dari Rp.22 ribu per kotak. jadi bagi anda yang berminat silakan kunjungi lokasi usahanya di jalan Swakaria Gang Lengkuas Panam Pekanbaru, atau bisa menghubungi HP.0813 7114467.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru