riau24 Elly Sugigi Sudah Seminggu Pisah Rumah dengan Suami | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Elly Sugigi Sudah Seminggu Pisah Rumah dengan Suami

1
Elly dan Suami
Berita Riau -  Elly Sugigi Sudah Seminggu Pisah Rumah dengan Suami

Jakarta, Riau24.com - Masalah rumah tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara sepertinya bukan main-main. Elly mengaku telah pisah rumah selama sepekan terakhir. Ferry memilih untuk mengontrak rumah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Minggu lalu pisah rumah. Dia lebih betah di kontrakan kayaknya," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016). Hal itu membuat Elly sedih. Pasalnya, selama sakit beberapa hari lalu, Ferry tak pernah mendampinginya. Ditambah lagi, cowok yang mirip Rezky Aditya itu sempat pulang ke kontrakan tanpa seizinnya di waktu subuh.

"Pas saya diinfus dia datang ke rumah, tapi saya enggak ada. Dia ke tempat syuting kami berantem, terus dia tidur di warung enggak sama saya. Eh, dia pulang jam 5 pagi dari warung ke kontrakan enggak bilang saya," ungkap pesinetron Centini itu. Dengan serentetan kejadian itu, Elly mengaku mulai merasa tak nyaman berumahtangga bersama Ferry. Namun, ada beberapa hal yang masih ia pertimbangkan.

"Enggak nyaman banget. Karena saya mau penginnya satu atap. Saya pasrah, tapi saya kuat kok. Semua tahu saya sudah empat kali gagal terus berumahtangga, saya mau yang ini baik-baik saja sebenarnya," kata Elly Sugigi. 



R24/dev/lip 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 19 Februari 2018 02:20 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru