riau24 Begini Kronologi Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Begini Kronologi Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi

0
Ilustrasi pistol dan sejumlah peluru
Berita Riau -  Begini Kronologi Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi

Jakarta, Riau24.com - Kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang menembak seorang pria, Hendri Setiawan (21), di gerbang perumahan Jatibening 2, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat malam, 4 Maret 2016, ternyata sudah lebih dulu menjalani aksinya di lokasi lain.

Kapolsek Pondok Gede, Komisaris Polisi Sukadi, mengatakan peristiwa berawal ketika para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang menggasak sepeda motor milik Solikhin (28), di Jalan Terusan Pangrango, Kelurahan Jatibening, Bekasi.

Solikhin, yang kehilangan sepeda motor Honda Beat bernomor polilsi B 3261 KWO, lantas berusaha mencari motornya itu.

Tak jauh dari lokasi pencurian itu, Solikhin melihat motornya sedang dikendarai oleh pelaku. "Melihat motornya itu kemudian korban mengikuti pelaku. Korban langsung memegang kendaraan miliknya pada bagian belakang sambil berteriak 'maling'," kata Sukadi, Jumat malam, 4 Maret 2016.

Teriakan Solikhin itu sontak membuat warga sekitar bereaksi. Pelaku, yang tengah mengendarai motor korban, ketakutan hingga menjatuhkan motor itu. Pelaku itu melarikan diri ke arah pelaku lainnya.

Melihat pelaku hendak kabur, warga mengepungnya sehingga membuat para pelaku panik. Pelaku lalu mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah warga hingga mengenai Hendri Setiawan.

Warga segera memberikan pertolongan kepada korban. Situasi itu dimanfaatkan pelaku untuk kabur.

"Tiga saksi sudah kami periksa dan untuk identitas pelaku diketahui pelaku berciri-ciri tinggi kurus menggunakan jaket hitam dan tas kecil warna cokelat," kata Sukadi. 



R24/dev/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru