riau24 BJ Habibie Kembali Jalani Pemeriksaan di RSPAD | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

BJ Habibie Kembali Jalani Pemeriksaan di RSPAD

0
Berita Riau -  BJ Habibie Kembali Jalani Pemeriksaan di RSPAD

Jakarta, Riau24.com - ‎Promotor musik Adrie Subono mengatakan, kondisi mantan Presiden BJ Habibie mulai membaik. Meski begitu, Habibie masih harus menjalani beberapa pemeriksaan.

"Kondisi beliau mulai membaik dan pagi ini akan menjalani beberapa pemeriksaan. Sejauh ini aman-aman saja," kata Adrie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Ia menjelaskan, suami almarhum Ainun itu sempat mengalami demam tinggi kemarin. Oleh karenanya, tim dokter kepresidenan menganjurkan Habibie untuk segera dilarikan ke RSPAD.

"Orang kalau sudah usia 80 tahun kalau demam harus mendapat pengawasan khusus dan tim dokter kepresidenan menganjurkan ke mari (RSPAD)," imbuhnya.

Kendati demikian, kata Adrie, sebelum dilarikan ke RSPAD sekira pukul 16.00 WIB kemarin, ia mengaku Habibie masih sem‎pat tertawa walaupun mengalami demam yang cukup tinggi.

"Kemaren sebelum kemari beliau masih sempat ketawa. Pukul 16.00 WIB masih ketawa sampai sini juga ketawa. Demamnya mencapai 39 derajat celcius," ungkap Adrie.

Kini, sambungnya, kondisi Habibie tengah mendapat perawatan oleh tim dokter di RSPAD. Setelah mendapat observasi nantinya Habibie juga rencananya diperbolehkan pulang pada tanggal ‎7 atau 8 Maret 2016.

"‎Sekarang beliau lagi di observasi dan permintaan dokter supaya tidak ada pengunjung karena beliau harus menjalani pemeriksaan. Mungkin Senin atau Selasa juga akan balik," tutupnya.




R24/dev/oke

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru