riau24 Tewas Dikeroyok Suporter The Jak Mania, Kuburan Nuryani Dibongkar | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Tewas Dikeroyok Suporter The Jak Mania, Kuburan Nuryani Dibongkar

0
Suporter The Jak Mania
Berita Riau -  Tewas Dikeroyok Suporter The Jak Mania, Kuburan Nuryani Dibongkar

Indramayu, Riau24.com - Diduga tewas dikeroyok suporter The Jak Mania, makam seorang remaja di Indramayu akhirnya dibongkar petugas kepolisian dari Polres Indramayu untuk dilakukan autopsi.

Pembongkaran dilakukan atas permintaan penyidik Reskrim Polres Indramayu dan pihak keluarga. Dalam pembongkaran itu, petugas dokter kesehatan dari Polda Jawa Barat didatangkan ke lokasi.

Korban diketahui bernama Nuryani, warga Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat. Korban tewas diduga karena dianiaya suporter The Jak Mania, di Jalan Pantura, pada 18 Oktober 2015.

Kejadian berawal saat korban bersama teman-temannya hendak pulang setelah nonton bareng pertandingan bola Piala Presiden yang diselenggarakan di Mapolres Indramayu.

Tiba-tiba, mereka di serang oleh sekelompok massa The Jak Mania. Korban saat itu terluka dan langsung tak sadarkan diri. Korban sempat dibawa ke RSUD Iindramayu, namun nyawa korban tidak tertolong.

Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Indramayu. Diduga, korban menjadi korban salah sasaran oleh sekolompok The Jak Mania.



R24/dev/sin 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru