riau24 Tidak Punya Izin? Siap-Siap Ditutup | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tidak Punya Izin? Siap-Siap Ditutup

0
Berita Riau -  Tidak Punya Izin? Siap-Siap Ditutup

Pekanbaru, Riau24.com - Kalijodo, yang belakangan menjadi pemberitaan hampir diseluruh media. Kalijodo adalah kawasan yang dikenal sebagai tempat prostitusi. Selain itu, kawasan ini juga menyediakan minuman keras dan perjudian. Hal tersebut menjadi perhatian menarik masyarakat khususnya masyarakat Pekanbaru yang ingin mengikuti jejak Gubernur Jakarta yang serius menangani masalah ini.

Maraknya tempat usaha yang disinyalir melakukan praktek prostitusi, perjudian dan penjualan minuman keras di kota Pekanbaru membuat sebagian besar masyarakat terganggu, lebih lagi tempat usaha tersebut tidak memiliki izin dan ketentuan yang berlaku dari Badan Pelayanan Terpadu Penanaman Modal (BPTPM) untuk mendirikan usaha.

Kepala BPTPM Muhammad Jamil menanggapi beberapa laporan warga yang mengatakan ada sekitar belasan tempat usaha yang melakukan praktek tersebut. Di antaranya berada di jalan simpang bundaran Arengka II ujung dan jalan Srikandi.
"Tempat usaha yang melakukan praktek tersebut tidaklah memiliki izin dan tidak sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh BPTPM. Terkait dengan hal tersebut, ya berarti tidak ada izin. Karena didalam perizinan tidak diperbolehkan yang bernuansa seperti itu," ucapnya.

Tidak hanya sampai disitu, Jamil menjelaskan izin diberikan jika mereka memiliki surat penyataan yang isinya tidak menyediakan wanita penghibur, tidak boleh adanya minuman keras dan tidak di bolehkan melakukan praktek perjudian. Apabila melanggar ketentuan tersebut, maka harus siap akan dicabut izinnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru