riau24 Dua PAW DPRD Rohul Diminta Secepatnya Berbaur dengan Masyrakat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Dua PAW DPRD Rohul Diminta Secepatnya Berbaur dengan Masyrakat

0
Berita Riau -  Dua PAW DPRD Rohul Diminta Secepatnya Berbaur dengan Masyrakat
Rohul, Riau24.com- Wakil Ketua DPRD Rohul Hardi Chandra minta anggota DPRD yang baru dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) diminta bersosialisasi dan berbaur dengan anggota dewan lain dan masyarakat.
 
Dua PAW anggota DPRD yang baru dilantik yakni Hj. Nurzahara dari Partai Demokrat dilantik menggantikan Nasrul Hadi ST,MT yang mengundurkan diri karena maju sebagai calon Wakil Bupati di Pilkada serentak 2015 berpasangan dengan Ir. H. Hafith Syukri MM.
 
Selanjutnya, Emilyadi dari Partai Amanat Nasional dilantik menggantikan Erizal ST yang juga maju di Pilkada serentak 2015 sebagai calon Wabup berpasangan dengan Syafaruddin Poti SH.
 
"Secepatnya harus mensosialisasikan diri dan berbaur sehingga bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya," harap Hardi Chandra.
Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan dengan bersosialisasi dan berbaur dengan anggota DPRD Rohul, maka keduanya bisa bekerja maksimal dengan anggota dewan lain.
 
Hardi menambahkan setelah dilantik, mereka akan dimasukkan ke komisi oleh fraksinya dalam waktu dekat.
 
Sementara itu, mantan Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi yang sudah digantikan Nurzahara, berharap dua anggota DPRD Rohul yang baru dilantik ikut mendukung program Pemkab Rohul.
 
Ia juga berharap Nurzahara dan Emilyadi mendengar aspirasi masyarakat dan mengawalnya hingga diakomodir oleh pemerintah.
 
 
R24/adi/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru