riau24 Pasca Ditunda Penetapan Pasangan Mursini - Halim, KPU Riau akan Surati Mendagri | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pasca Ditunda Penetapan Pasangan Mursini - Halim, KPU Riau akan Surati Mendagri

0
Berita Riau -  Pasca Ditunda Penetapan Pasangan Mursini - Halim, KPU Riau akan Surati Mendagri
 
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca terbit surat penundaan penetapan pada pasanganya Mursini - Halim yang saat ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih. Ini menimbulkan polemik. Karena itu KPU Riau akan menyurati pihak Mendagri.
 
"Seharusnya tidak ada lagi alasan pihak manapun yang menghalang penetapan Mursini - Halim terpilih sebagai Bupati - Wakil Bupati. Hal ini KPU Riau akan dikonsultasikan dan menyurati Mendagri. Karena, ditunda penetapannya pasangan terpilih periode 2016-2021," sebut Nurhalim.
 
Ketua KPU Riau ini menegaskan, pihaknya dalam hal ini mengurus teknis pemilihanya saja dan prihal dugaan ijazah palsu calon terpilih, bukan jadi urusan KPU lagi. Telah ada penetapan dari pihaknya MK, ditetapkan pasangannya Mursini - Halim sebagai pemimpin untuk di daerah Kuansing.
 
Sebagaimana yang telah diketahu sebelumnya, ratusan massa yang menamakan diri sebagai Aliansi Masyarakat Peduli Kuansing (AMPK) berunjuk rasa ke kantor DPRD setempat, saat agendanya penetapan pasangan pemenang Pilkada terpilih. Sehingganya hal itu tertunda. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru