riau24 Keren..Warga Temukan Bunga Bangkai di Labuhan Batu | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Keren..Warga Temukan Bunga Bangkai di Labuhan Batu

0
Berita Riau -  Keren..Warga Temukan Bunga Bangkai di Labuhan Batu
Medan, Riau24.com-  Warga di kawasan Desa Sibargot, Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara dihebohkan dengan ditemukannya Bunga bangkai. Bunga langka tersebut memiliki ketinggian mencapai dua meter.
 
Bunga bangkai ini ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga sekitar bernama Gunawan pada beberapa hari lalu. Gunawan langsung memberitahukan kepada warga lainnya.
 
"Saya nggak nyangka ditemukannya ini. Saya nggak tahu ini pohon apa, namun mereka (warga) bilang ini bunga bangkai," kata Gunawan kepada wartawan, Sabtu (5/3/2016).
 
Dengan ditemukannya bunga langka ini, sejumlah warga yang penasaran pun berdatangan ingin melihat secara langsung. Mereka berkumpul di seputaran lokasi bunga bangkai tersebut.
 
Sejumlah warga mengabadikan bunga ini dengan telepon genggam. Sedangkan sejumlah warga lainnya juga membersihkan lokasi bunga bangkai.
 
Bunga Bangkai sebelumnnya juga ditemukan di kaki Gunung Sinabung di hutan Kerangen Penggurun, di Desa Gunung Merlawan, Tiganderket, Karo, Sumut. Namun warga desa, tak pernah tahu kalau bunga itu adalah bunga langka.
 
Tim Relawan Beidar Sinabung yang mengetahui tumbuhnya bunga ini pada Sabtu (26/9) segera melakukan pemberitahuan. Tim relawan segera memagari bunga langka ini dan memberitahu pihak desa.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru