riau24 Curi Laptop dan Handphone di Perumahan Desa Karya Indah, HS Diamankan Polsek Tapung | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Curi Laptop dan Handphone di Perumahan Desa Karya Indah, HS Diamankan Polsek Tapung

0
Berita Riau -  Curi Laptop dan Handphone di Perumahan Desa Karya Indah, HS Diamankan Polsek Tapung
Tapung, Riau24.com- Pelaku pencurian/pembongkaran rumah yang beraksi di wilayah Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar berhasil diamankan Kepolisian Sektor Tapung. Pelaku dalam aksinya berhasil menggondol Laptop dan Handphone.
 
Dari data yang didapat di Kepolisian, bahwa pelaku berhasil diamankan pada hari Sabtu (05/03/2016) kemarin oleh jajaran Polsek Tapung seorang tersangka pelaku pencurian/pembongkaran rumah di Perumahan Garuda Emas, Blok A/3, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung.
 
Tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang diamankan Polsek Tapung ini adalah berinisial HS (27) laki-laki, warga Kelurahan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.
 
Penangkapan tersangka pelaku Curat ini dibenarkan oleh Kapolsek Tapung Kompol Barzawi saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (06/03/2016).
 
Menurut keterangan Kapolsek, bahwa tersangka HS beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
 
HS diduga telah melakukan pencurian di rumah Arip Nugroho (34) laki-laki yang berlokasi di Perumahan Garuda Emas, Blok A/3, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung pada hari Jum'at tanggal 04 Maret 2016, lalu sekira pukul 05:00 WIB.
 
Dari keterangan korban Arif Nugroho bahwa saat itu dirinya baru saja bangun dari tidur kemudian melaksanakan shalat subuh, setelah itu korban mempersiapkan diri untuk pergi bekerja.
 
Ketika korban mau berangkat kerja hendak mengambil laptop dan HP yang diletakkan di ruang tamu ternyata telah raib, kemudian korban mengecek kondisi rumah dan ternyata jendela dapur dalam keadaan terbuka.
 
Diduga pelaku masuk ke rumah korban melalui jendela dapur ini, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tapung.
 
Menindaklanjuti laporan tersebut Jajaran Polsek Tapung kemudian melakukan penyelidikan yang akhirnya berhasil meringkus tersangka HS beserta beserta barang bukti sebuah Laptop merk Lenovo yang dicuri dari rumah korban sehari setelah kejadian.
 
 
 
R24/adi/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru