riau24 "Presiden Jokowi bakal lakukan bilateral dengan Palestina dan Yordani" | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

"Presiden Jokowi bakal lakukan bilateral dengan Palestina dan Yordani"

0
Berita Riau -
 
Jakarta, Riau24.com - Presiden Joko Widodo bakal melakukan pertemuan bilateral dengan pihak Palestina dan Yordania. Sesuai jadwal, direncanakan hari ini. Dan 49 wakil negara daripada anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) akan hadir  
 
Demikian disampailkan olehJuru Bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia Arrmanatha Nasir. Pria akrab disapa Tata ini menyebut, pertemuan bilateral dilakukan hari ini, Minggu (6/3) sore di JCC.
 
"Presiden akan bilateral dengan Palestina dan Yordania Hari ini, tapi nanti akan kita infokan lagi jamnya," ujar Tata,
 
Sebanyak 49 wakil dari negara anggota OKI hadir dalam agenda perhelatan darurat ini. Sedangkan tiga negara observer, yakni Rusia, Thailand dan Bosnia hadir, begitu pula dengan lima negara anggota tetap Dewan Keamanan PBB Amerika Serikat, Rusia, China, Inggris dan Prancis juga ikut hadir.
 
"49 negara OKI hadir, tiga negara observer Rusia, Thailand dan Bosnia, lima anggota DK PBB, serta empat negara kwartet juga hadir dalam perhelatan ini," sambung Tata.
 
Sementara itu, Menlu RI Retno L. P. Marsudi juga melakukan enam pertemuan bilateral, seperti dengan menlu dari Gambia, Afghanistan, Tajikistan, Mesir, Sierra Leone dan Mauritania.
 
R24/rul/mer
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru